• Astrid Tiar
    • Astrid Tiar Menambah Pengetahuan Politik

      JAKARTA, KOMPAS.com -- Memandu tayangan televisi Gossip Politik merupakan hal baru bagi pembawa acara dan artis peran Astrid Tiar (27). Ia mengaku awalnya sempat ragu apakah benar atau tidak ia mendapat tawaran pekerjaan itu.

      "Waktu ditawarin, enggak ngeh kalau acaranya akan seberat ini.

    • Astrid Tiar Menambah Pengetahuan Politik

      JAKARTA, KOMPAS.com -- Memandu tayangan televisi Gossip Politik merupakan hal baru bagi pembawa acara dan artis peran Astrid Tiar (27). Ia mengaku awalnya sempat ragu apakah benar atau tidak ia mendapat tawaran pekerjaan itu.

      "Waktu ditawarin, enggak ngeh kalau acaranya akan seberat ini.

    • Astrid Tiar Sarapan Politik Saban Pagi

      TEMPO.CO , Jakarta:Dulu, presenter Astrid Tiar anti politik. Baginya politik cuma bikin pening. Tapi kini, mau tidak mau, perempuan berusia 27 itu harus suka dengan bidang penuh sandiwara itu. Pasalnya, ia didapuk jadi pembawa acara Gosip Politik (Gospol) di sebuah televisi swasta. Formatnya. mengajikan infotainment politik yang dikemas sederhana untuk

    • Astrid Tiar Ingin Jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan

      REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Astrid Tiar mengaku tidak percaya diri saat didapuk menjadi pembawa acara sebuah talkshow politik. Alasanya, Astrid sudah terbiasa dan dikenal dengan acara yang lebih santai. 

      Astrid bahkan mengaku sempat salah menerima tawaran tersebut. 

      "Karena aku nggak ngeh kalau

    • Astrid Tiar Terjun ke Dunia Politik?

      REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hingar bingar dunia politik jelang pesta demokrasi 2014 turut dirasakan aktris dan juga presenter Astrid Tiar. Astrid kini aktif mengikuti perkembangan isu-isu politik tanah air.

      Astrid yang awalnya tidak mengerti soal dunia politik Indonesia, kini dituntut mengikuti perkembangan politik dan seluk-beluk didalamnya. Apakah Astrid

    • Bawakan Acara 'Gosip Politik' Astrid Tiar Jadi Sering Baca Berita

      Jakarta -

    • Astrid Tiar Kenalkan Kegiatan Sosial ke Anak Sejak Dini

      Jakarta -

    • Sibuk Urus Anak, Astrid Tiar Makin Langsing

      Jakarta - Semakin hari artis cantik Astrid Tiar nampak semakin langsing. Astrid mengungkapkan, selain menjaga pola makan, mengurus anak juga membuat berat badannya turun.Anak perempuan Astrid, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang kini telah menginjak usia satu tahun dan sedang belajar berjalan."Sekarang anak lagi belajar jalan, nggak bisa diam, jadi gini nih (tambah kurus)," tuturnya usai

    • Lihat Arsip Kecelakaan Kereta Bintaro 1987, Astrid Tiar Tak Bisa Tidur

      KECELAKAAN maut antara kereta dengan truk tangki yang terjadi di kawasan Bintaro  Senin (9/12) lalu membuat Astrid Tiar syok. Kenapa?

      Aktris dan presenter itu mengaku tak bisa tidur justru karena membayangkan kecelakaan kereta di Bintaro pada tahun 1987, padahal tahun itu dia belum lahir.

      "Tadinya enggak kenapa-kenapa. Kata

    • Astrid Tiar Tak Bisa Tidur Gara-gara KRL vs Truk Tangki di Bintaro

      Jakarta - Artis Astrid Tiar mengaku langsung membayangkan tragedi pertama Bintaro pada 1987 lalu lantaran insiden tabrakan antara KRL dan truk tangki BBM, Senin (9/12/2013) kemarin lusa. Bahkan ia mengaku hingga tak bisa tidur. "Gara-gara kejadian itu saya enggak bisa tidur. Penasaran banget dan search katanya tahun 87 sampai 156 orang meninggal. Saking penasaran aku cari di YouTube dan search semuanya kan banyak tuh," ujarnya ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).Rupanya, Astrid jadi parno sendiri dengan adanya peristiwa naas tersebut. Bahkan ketakutannya itu mengundang rasa penasaran sang suami."Sampai suami tanya kenapa nggak bisa tidur," ucapnya.Meski jadi parno dan sedih, Astrid sendiri mengaku tak familiar dengan daerah peristiwa kecelakaan terjadi. "Nggak pernah lewat situ. Saya nggak pernah punya pacar di daerah Bintaro, temen di daerah Bintaro, ke daerah Bintaro aja bisa dihitung pakai jari seumur hidup," tuturnya.

    • Astrid Tiar Berharap Punya Empat Anak, Suami Ingin Sebelas

      Jakarta - Astrid Tiar mengaku masih trauma karena kehamilan pertamanya diwarnai penyakit preklamsia. Meski begitu, ia ingin kembali hamil dan memiliki empat orang anak.Menurutnya, meski trauma ia mendapat dukungan dari suaminya, Gerhard Reinaldi. Ia pun berharap bisa memiliki banyak anak dari rumah tangganya. "Aku pengen anaknya empat, aku selalu sedih nggak punya teman duduk kalau naik jetcoaster," tuturnya saat ditemui usai mengisi 'Show Imah Trans TV' Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013). Menurutnya, dalam keluarganya, ia adalah anak bungsu yang selalu ditinggal sendirian. Ia pun berharap hal tersebut bisa diperbaiki setelah punya anak."Aku kan tiga bersaudara, jadi kakak aku suka berduaan. Aku sendiri. Jadi pas sudah nikah gue pengen empat anak," tuturnya. Berbeda dengan sang suami yang justru masih menganut paham, banyak anak banyak rezeki."Suami pengen sebelas. Dipikir gue kambing kali," ujarnya seraya tertawa.

    • Natal dan Tahun Baru Spesial bagi Astrid Tiar

      Liputan6.com, Jakarta : Tahun 2013 manjadi suatu keberkahan bagi Astrid Tiar. Pasalnya, di tahun ini untuk kali pertama dirinya merayakan Natal dan tahun baru bersama suami, Gerhard Reinaldi dan putrinya yang baru berusia 11 bulan, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Bintang film Badai di Ujung Negri itu akan merayakan Natal bersama

    • Astrid Tiar Ngeri Hamil Anak Kedua

      Jakarta - Kehamilan pertama Astrid Tiar memang cukup membuatnya trauma. Ia pun ngeri untuk kembali punya anak.Tapi, Astrid mengaku mendapat dukungan dari suaminya, Gerhard Reinaldi. Menurutnya, sang suami selalu mendukung Astrid untuk berani."Yang kemarin preklamsia, anak kedua katanya ada bakat preklamsia juga. Agak ngeri, cuma suami selalu kasih dukungan," katanya saat ditemui usai mengisi 'Show Imah Trans TV' Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).Dalam kehamilan pertamanya, Astrid memang diserang penyakit preklamsia sebulan sebelum melahirkan. Akibat penyakit itu, Astrid pun harus melahirkan secara caesar."Itu bonus saja, bukan karena makanan atau faktor apapun, itu faktor bawaan," tuturnya.

      (pus/nu2)

      Berita ini juga dapat dibaca melalui

    • Astrid Tiar Tak Bisa Tidur Setelah Kecelakaan Kereta Bintaro

      Liputan6.com, Jakarta : Astrid Tiar mengaku sangat terkejut ketika pertama mendengar kecelakaan kereta api di Bintaro, Senin (9/12/2013). Yang membuat Astrid penasaran, banyak yang bilang kalau musibah tersebut hampir sama persis dengan kecelakaan kereta api yang terjadi di tahun 1987.

      "Aku langsung

    • Astrid Tiar Utamakan Keluarga Ketimbang Syuting

      TEMPO.CO, Jakarta - Setelah menikah dan melahirkan seorang anak, Astrid Tiar kini lebih banyak memilih-milih tawaran pekerjaan. Ia ingin mengutamakan perannya sebagai istri dari Gerhard Situmorang dan ibu bagi Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang.

      Astrid bersyukur dengan sikap suaminya yang mengerti

    • Astrid Tiar dan Cerita tentang Suami yang Alergi

      Jakarta - Astrid Tiar mengungkapkan bahwa sang suami, Gerhard Reinaldi punya alergi terhadap debu. Maka, ia pun tak bisa sembarangan mengajak sang suami pergi ke suatu tempat, salah satunya tempat yang ramai dan kotor seperti pasar."Dia itu anti debu, kalau ke pasar aja bersin-bersin. Nggak bisa dia hidup di tempat kayak gitu," ujar Astrid saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).Astrid yang kini telah menjadi seorang ibu dari satu orang anak itu menuturkan, alergi yang dimiliki suaminya tersebut memang cukup akut. Sang suami juga tak bisa jajan sembarangan. Sebagai seorang istri, Astrid pun menyikapi alergi yang dimiliki pasangannya tersebut dengan menerapkan kebersihan di rumah."Dia orangnya higienis banget, saya suka makan ketoprak dia malah takut ada bakteri. Boneka nggak boleh ada, jadi ya udah selalu sedia sanitizer di rumah," papar Astrid.

      (doc/mmu)

      Berita ini juga dapat dibaca melalui

    • Astrid Tiar Senang Bawakan Program Informatif

      Kapanlagi.com - Bersama Irfan Hakim, presenter Astrid Tiar menjadi host acara 1001 FAKTA yang tayang di Trans TV. Program ini adalah, sebuah program informatif dan edukatif yang akan menampilkan fakta-fakta umum di kehidupan sehari-hari, yang di uji coba dalam sebuah peragaan di dalam studio.

    • Tak Nyaman Gemuk, Astrid Tiar Program Turunkan Berat Badan

      Kapanlagi.com - Tugas baru bagi ibu-ibu muda adalah menurunkan berat badan selepas melahirkan. Karena kebanyakan ibu muda bertambah berat badannya selama mengandung. Begitupun dengan Astrid Tiar, dirinya mengaku tak nyaman dengan posturnya yang lebih berisi.Karenanya, presenter ini berusaha sekuat mungkin untuk

    • Ini Alasan Astrid Tiar Tunda Main Film Layar Lebar

      Kapanlagi.com - Karena masih fokus untuk mengurus anak pertama yang masih batita, Astrid Tiar?terpaksa harus menunda keinginannya untuk bermain dalam film layar lebar. Untuk mengisi waktu, presenter ini hanya mengambil job yang tak menyita waktu.

      "Kesibukan lain

    • Pernah Sukses Turunkan Bobot Hingga 40 Kg, Kini Astrid Tiar Kesulitan Diet Lagi

      ASTRID Tiar pernah sukses menurunkan berat badannya sampai 40 kilogram dalam waktu 5 bulan, pasca melahirkan.

      Namun artis kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 itu kini belum bisa lagi menurunkan berat badannya.

      "Berat 55 masih stag. Masih mau turunin 5 kilo lagi," tutur Astrid Tiar, ditemui usai acara konferensi pers program terbaru

    • Astrid Tiar Haruskan Anak Bersamanya

      Kapanlagi.com - Januari lalu, Astrid Tiar telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Menurut Astrid yang resmi menikah dengan Gerhard Reinaldi pada Sabtu 21 Juli 2012 lalu ini, bersama dengan anak adalah sebuah keharusan.Karenanya, setiap dia mendapatkan

    • Bersama Irfan Hakim, Astrid Tiar Bawakan Acara '1001 Fakta'

      Jakarta - Astrid Tiar punya 'mainan' baru'. Kini, ia menjadi pembawa acara kuis '1001 Fakta' di TransTV. Ia menilai, kuis yang dipandunya bersama Irfan Hakim itu banyak memberikan informasi untuk ditonton."Aku emang udah kangen sama kuis yang fun tapi memberikan informasi. Banyak hal di mana kita nggak tahu menjadi tahu," katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).Meski sudah cukup berpengalaman, ibu satu anak itu mengaku harus lebih banyak pengetahuan. Tak ingin salah di atas panggung, ia pun harus menguasai materi dulu sebelum acara dimulai."Pokonya baca dulu. Ketika ada fakta dan percobaannya, aku melakukan eksperimen dengan kemasan yang fun," ujarnya.Melihat rekan duetnya Irfan Hakim, Astrid juga mengaku senang. Menurutnya, Irfan adalah host yang bisa masuk di berbagai zaman."Irfan itu profesional banget, selalu ada dalam berbagai zaman. Mau nempatin sama siapa saja pasti bisa," pujinya.Acara kuis 1001 Fakta akan mulai tayang pada 30 September 2013 setiap Senin

    • Demi Chemistry, Vino Bastian - Astrid Tiar Jalani Proses Panjang

      Kapanlagi.com - Beradu peran untuk pertama kali dalam film berjudul CINTA/MATI, Vino G Bastian?dan Astrid Tiar?ternyata sulit mendapatkan chemistry. Mereka mengaku melakukan proses reading yang lumayan lama.

      "Readingnya lebih lama dari syuting, readingnya 2 mingguan," kata Vino di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (27/8). Astrid Tiar?pun mengaku bahwa ia dan Vino harus berjuang ekstra untuk

    • Astrid Tiar Bangga Adu Akting Dengan Vino G Bastian

      Kapanlagi.com - Vino G Bastian?memang salah satu aktor berbakat tanah air. Banyak film yang dibintangi meraih kesuksesan. Tak pelak, banyak orang pun mengidolakan suami Marsha Timothy?tersebut.

      Tak terkecuali dengan Astrid Tiar. Aktris multi talenta ini mengaku sangat senang ketika beradu peran dengan Vino.

      "Saya ngefans sama sapa? Ya sama

    • Berguru pada Dian Sastrowardoyo, Berat Badan Astrid Tiar Susut 39 Kg

      Bergerak saja sulit. Ia pun bertekad menurunkan berat badannya. “Aku cukup menjaga makanan – nasi diganti kentang, makan buah-buahan yang banyak, juga segala jenis daging,

      ikan, dan ayam dibakar atau direbus saja. Bahkan tahu pun dibakar. Tanpa minyak, tanpa bumbu, tanpa garam. Selain itu olahraga pagi-malam – sit up 300 kali (150 pagi, 150 malam)

    • Berat Badan Membengkak, Astrid Tiar Sampai Tak Dikenali Ayah sendiri dan Ruben Onsu

      DEMI kesehatan anaknya, Astrid Tiar pasrah dengan berat badannya.

      “Melihat grafik anakku di bawah batas normal, pilihannya antara mementingkan tubuhku atau mementingkan anak. Ya, mementingkan anak, dong. Aku siap dengan konsekuensinya. Badan membengkak,” tegasnya.

      Astrid tak memungkiri adanya faktor keturunan yang menyebabkannya gemuk setelah melahirkan. “Mama, setelah melahirkan tiga anaknya, termasuk aku, berat badannya di atas 100

    • Cerita Astrid Tiar Berjuang Melawan Penyakit Preeklamsia

      BERAT badan yang membengkak beberapa waktu lalu diakui Astrid Tiar akibat mengalami penyakit preeklamsia sejak awal kehamilan. 

      Keadaan ini menurunkan pasokan nutrisi, darah serta oksigen ke janin, sehingga membahayakan kondisi janin.

      “Waktu aku mengandung 4 bulan, aku kena preeklamsia. Itu semacam keracunan waktu kehamilan karena tensi tinggi. Normalnya 120 mmHg, tapi waktu hamil empat bulan malah 140 sampai 149 mmHg. Tensi ibu hamil enggak boleh

    • Badan Astrid Tiar Sempat Membengkak Akibat Preeklamsia

      MEMILIKI berat badan ideal adalah idaman setiap wanita.

      Wanita pada umumnya kurang percaya diri dengan tubuh gemuk, terlebih setelah melahirkan. Ini realitas yang juga dialami artis cantik Astrid Tiar (26) setelah melahirkan anak pertama, Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang, pada 1 Januari 2013.

      Akibat mengalami penyakit preeklamsia sejak awal kehamilan, seluruh anggota tubuh Astrid membengkak. Dari wajah, tangan, hingga kakinya. Begitu membengkaknya tubuhnya,

    • Usai Melahirkan, Astrid Tiar Berhasil Turunkan Bobot 39 Kilogram

      Jakarta - Selama proses hamil hingga kemudian melahirkan, biasanya diiringi dengan melonjaknya bobot tubuh dengan drastis. Pesinetron Astrid Tiar pun diet mati-matian usai melahirkan anak pertamanya. Ia mengaku berhasil menurunkan berat badan hingga 39 kilogram.Kunci sukses Astrid dalam menjalankan program diet adalah niat yang kuat. Karena menurut bintang 'Pernikahan Dini' itu, tips atau kiat-kiat yang diberikan dokter gizi atau konsultan kesehatan sama saja."Karena kebanyakan orang diet ada fase-fase dimana semua berat badannya tetap. Sebagian orang malah putus asa dan justru kembali makan banyak, sebenarnya niat aja," ucapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2013).Astrid menjalankan program diet sejak Februari lalu, sebulan sejak ia melahirkan anak pertamanya. Selain menghindari makanan yang digoreng, ia juga mengurangi asupan karbohidrat setiap kali makan."Kentang boleh, roti boleh," tambah Astrid yang berhasil menyusutkan berat badannya dari 96 kilogram menjadi 57 kilogram itu.Selain menjaga pola makan, artis kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 itu juga olahraga dengan teratur. Menurutnya olah tubuh yang paling efektif membakar lemak adalah lari."Kalau pakai nge-gym malah nggak boleh," ucapnya sambil menambahkan bahwa ia masih berencana menurunkan bobotnya 7 kilogram lagi.

    • Astrid Tiar Perdana Syuting Usai Melahirkan

      Kapanlagi.com - Artis Astrid Tiar mengaku selalu dihinggapi perasaan kangen selama absen dari dunia hiburan karena melahirkan. Kini dia kembali menjalani aktivitas di dunia entertainment, meski sudah dikaruniai seorang putri. Astrid yang menikah 21 Juli 2012 di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat, melahirkan Dialusita Anabel Asteressa Tiorina Situmorang pada 1 Januari 2013 lalu.